3 Tips Untuk Pemain DominoQQ Pemula

Jangan main terlalu banyak tangan.

Sebuah kesalahan yang sangat umum yang membuat pemain amatir tidak cukup selektif dengan tangan awalnya. Jangan jatuh ke dalam jebakan umum seperti ‘tangan apapun bisa menang’. Meskipun ini bisa benar, nyatanya beberapa tangan lebih mungkin menang daripada yang lain dan akan membantu Anda memenangkan lebih banyak uang, sementara yang lainnya akan membantu Anda kehilangan lebih banyak uang. Jadi selektif tentang tangan mana yang mesti anda mainkan. Pemilihan tangan awal yang baik adalah dasar dari setiap permainan pemain dominoQQ yang menang.

Jangan menggertak terlalu sering.

Kesalahpahaman umum lain tentang dominoQQ adalah bahwa Anda perlu menggertak untuk menang. Anda mungkin melihat pemain pro yang spektakuler pada suatu acara di televisi, namun ini disengaja diatur untuk menunjukkan sorotan dari turnamen dan oleh karena itu memberikan kesan yang salah tentang frekuensi yang dimainkan pemain terkenal. Menggertak dalam bermain dominoQQ tidak sepenting yang Anda duga.

Jika Anda seorang pemain dominoQQ online pemula, lebih baik bermain kartu Anda dengan baik daripada mencoba menumpulkan lawan Anda dari tangan.

Jangan melompat ke batas taruhan yang tinggi.

Ada dua alasan mengapa Anda tidak harus bermain terlalu banyak uang sebagai pemula. Pertama, pemain di batas yang lebih tinggi akan lebih baik dari pada pemain di batas bawah. Ada sedikit kemungkinan bahwa Anda akan bisa mengalahkan mereka dan Anda akan menghabiskan banyak uang untuk belajar permainan dalam prosesnya.

Kedua, Anda perlu bermain pada batas yang Anda mampu. Anda seharusnya tidak bermain di batas di mana Anda akan dapat kehilangan uang sebanyak yang tidak dapat Anda hilangkan.

Tanpa pengelolaan bankroll, Anda tidak akan pernah bisa menjadi pemain yang menang, bahkan jika Anda menggunakan strategi yang sempurna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *